oleh

Turunkan Berat Badan dengan Cara Hipnosis

LENTERA LIFESTYLE — Usaha menurunkan berat badan memang tidak mudah. Banyak orang melakukan segala hal untuk menurunkan berat badan, seperti diet, rajin olahraga, atau perubahan gaya hidup. Bahkan tidak sedikit orang yang percaya bahwa hipnosis juga dapat membantu menurunkan berat badan.

Dilansir dari famile.com, hipnosis tidak akan membuatmu berhenti makan, namun memiliki hubungan yang lebih sehat dengan apa dan bagaimana kamu makan.

BACA JUGA Cara Sepele ini Bikin Api Cinta tak Pernah Padam

Hipnosis adalah keadaan konsentrasi yang terfokus, namun berbeda dengan pengendalian pikiran. Hipnosis biasanya terjadi dalam kondisi lamunan, di alam bawah sadar yang 90%-nya adalah pikiran.

Dalam kondisi ini, kamu akan terhubung dengan nilai-nilai, keyakinan, intuisi, dan ingatan jangka panjang. Kamu akan selalu memegang kendali dan tidak akan melakukan apapun di luar nilai-nilai dan sistem kepercayaan diri sendiri.

Kondisi ini juga memungkinkan seseorang untuk terbuka terhadap saran. Berikut ini adalah beberapa cara efektif hipnosis untuk menurunkan berat badan.

Cara hipnosis membantumu menurunkan berat badan

1. Kamu memahami bagaimana makanan mempengaruhi hidupmu

Hipnosis dapat membantu seseorang mengenali hubungannya dengan makanan, apakah sebagai kenyamanan, keamanan, cinta, hiburan, atau penghilang stres.

2. Kamu lebih memahami batin

Hipnosis memberikan kesadaran akan dialog batin yang saling bertentangan, membantumu membuat pilihan gaya hidup yang sehat.

3. Kamu terhubung dengan batinmu

Selain membuat keputusan, hipnosis juga dapat membantumu mengetahui apa yang benar-benar diinginkan untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

4. Menjadi pemicumu

Hipnosis juga bisa menjadi semacam penyelesaian berbagai masalah lama, seperti pesta atau diet yang selalu gagal.

5. Mengatasi kecanduan makanmu

Kecanduan makanan tertentu, seperti gula mungkin menjadi hal yang jarang disadari dan lazim diterima secara sosial. Hipnosis dapat membantumu mengatasi hal ini.

6. Belajar menghilangkan stres

Tidak dapat terhubung dengan diri sendiri menjadi salah satu pemicu stres yang paling umum. Hipnosis akan membantumu mengubah otak menjadi lebih responsif dan kurang reaktif.

Menggunakan hipnosis untuk menurunkan berat badan berarti harus siap berkomitmen melakukan perubahan yang serius. Selain itu, hal ini tidak direkomendasikan untuk seseorang dengan psikosis atau gangguan kepribadian dependen. []

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *