oleh

Terciduk Saat Layani Pelanggan, Ini Tarif Artis VA Sekali Kencan

LENTERA Lifestyle — Sekitar pukul 12.30 WIB, Anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim pada Sabtu, 5 Januari 2019, menangkap dua artis berinisial VA dan AV di kamar hotel yang berbeda.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans, membenarkan artis dengan inisial VA yang ditangkap tersebut ialah Vanessa Angel.

Sebelumnya, Wadir Reskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syariffudin mengatakan, kedua artis itu terbukti terlibat kejahatan asusila yaitu prostitusi online.

LIHAT Artis VA Ditangkap atas Kasus Prostitusi Online, Ini Kronologisnya

Melansir dari Surya.co.id, Kasubdit V Siber Ditreskrimsus AKBP Harissandi mengatakan tarif prostitusi artis terselubung tersebut hingga puluhan juta.

Tarif kencan artis VA ini rupanya mencapai Rp 80 juta untuk sekali kencan. Sedangkan tarif AV, artis FTV yang juga terciduk bersama dengan Vanessa memiliki tarif sebesar Rp 25 juta untuk sekali kencan.

Wadirreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin membenarkan artis VA ditangkap lantaran diduga terlibat kejahatan asusila prostitusi online.

Lebih lanjut Arman menambahkan, Vanessa Angel dan artis berinisial AV digerebek saat sedang berhubungan badan bersama pria bukan pasangan sah di sebuah kamar hotel di Surabaya, Jawa Timur.
Setelah digrebek, keduanya langsung dibawa ke Polda Jatim untuk dimintai keterangan.

Lewat unggahannya, Vanessa Angel memperlihatkan jika ia saat ini sedang berada di Surabaya.

Dikutip dari Kompas.com, awalnya, Vanessa tampak sedang duduk di kursi pesawat mengenakan baju berwarna ungu dan juga kacamata.

Selanjutnya Vanessa mengunggah video singkat pintu gerbang selamat datang dengan menambahkan tulisan. “Menjemput rezeki di awal tahun 2019. Hello Surabaya, Indonesia. See you @townsquaresurabaya,” tulis Vanessa.

Manager Vanessa Angel bahkan juga ikut benarkan jika saat ini artisnya sedang berada di Surabaya untuk mengisi sebuah acara.

“Itu aja saya enggak tahu tadi pagi dia ngomong mau ke Surabaya nge-MC acara,” kata Lidya saat dihubungi awak media, Sabtu, 5 Januari 2019, dikutip dari Kompas.com.

(Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Nggak Main-main, Ternyata Vanessa Angel Punya Tarif 80 Juta untuk Sekali Kencan di Prostitusi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed