oleh

Kasus Prostitusi Online, Artis Sinetron ini Diamankan Polisi

LENTERA Lifestyle — Vanessa Angel bersama temannya berinisial AV ditangkap Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim pada Sabtu, 5 Januari 2019. Vanessa Angel dibekuk aparat kepolisian di Surabaya karena diduga terlibat praktik prostitusi online.

Mengutip dari Grid.ID, Sabtu Januari 5 Januari 2019, manajer Vanessa Angel, Lidya saat dihubungi via telepon mengatakan, Vanessa sedang mengisi acara di Surabaya menjadi MC.

“Itu aja. Saya nggak tahu tadi pagi dia ngomong mau ke Surabaya nge-MC acara sampai sekarang saya gak denger kabar dari dia pada nelepon ketangkep kenapa ya saya juga bingung nyari tahunya gimana,” ujar Lidya.

Lidya juga mengaku jika dirinya tak tahu menahu Vanessa Angel sedang mengisi acara apa.

“Aku nggak tahu acara apa karena dia laporan nge-MC acara karena kerjaannya nggak dari saya, makanya saya bingung kok banyak wartawan yang tanya Vanessa ketangkep karena apa. Setahu saya, dia tidak pernah pakai barang-barang haram,” sambungnya.

Lidya juga terkejut ketika mengetahu kabar jika kliennya itu terseret praktik prostitusi online.

“Prostitusi online? Seriusan? Demi Allah saya nggak tahu sama sekali. Setahu saya tidak pernah terlibat seperti itu, apakah itu. Cuman apa ya saya juga nggak ngerti gimana jelasinnya,” ungkapnya kaget.
“Intinya saya lagi cari tahu ada apa saya mau ke Surabaya juga nggak mungkin karena saya juga ada tugas di sini,” tambah Lidya.

Melansir Surya, Wadirreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin membenarkan anggotanya memang membekuk pelaku prostitusi online.

Sementara itu, dilansir Gridhot.ID dari Kompas.com, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan adanya penangkapan terhadap artis sinetron Vanessa Angel terkait prostitusi onlinedi Surabaya, Jawa Timur.

“Itu Vanessa Angel yang ditangkap prostitusi itu bukan dari saya, tapi dari Wadir Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara. Tulis saja itu,” kata Kombes Pol Frans Barung kepada Kompas.com, Sabtu, Januari 5 Januari 2019.

Download

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *