oleh

Cerita Juliana: Anaknya Didatangi Herman Seventeen Lewat Mimpi, Bawakan Suatu Benda Warna Biru

LENTERA.CO.ID — Juliana Moechtar, istri Herman Sikumbang alias Herman Seventeen mengisahkan bahwa sang anak Hafuza Dhamiri Herman bermimpi didatangi oleh ayahnya.

Hal tersebut diceritakan Juliana Moechtar ketika hadir sebagai bintang tamu di acara The Ok! Show, Kamis, 3 Januari 2019.

Dalam acara tersebut, mantan finalis Puteri Indonesia 2010 ini menceritakan mimpi putranya didatangi mendiang Herman Seventeen. “Dia cerita ‘Mama, Papa dateng duduk di tempat tidur bawain sepatu, Uza dibawain sepatu, papa cium Uza, bagus sepatunya warna biru,” kata Juliana mengisahkan mimpi anaknya.

Ini bukan kali pertama, Juliana membagikan momen ketegaran Uza, mengetahui ayahnya menjadi salah stau korban meninggal dunia dalam musibah Tsunami Banten.

LIHAT Pendiri Band Seventen, Herman Sikumbang Dimakamkan

Sebelumnya, melalui akun Instagramnya, Juliana juga mengunggah momen ketika Uza mendatangi makam Herman dan terlihat menahan tangis di atas pusaranya.

“Alhamdulillah dua hari subuh ini, dia selalu sholat Subuh dan mengunjungi papa @hermanseventeen ,, dia datang, dia duduk berdoa dengan tegar, tapi pas mendekat terasa dia menahan tangis nya … Anak kuat mama @hafuzadhamiri ,, Dan hari ini saya baru sanggup untuk memvidiokan ini …,” tulis Juliana.

Istri Almarhum Herman Seventeen terharu lihat kepolosan dan ketegaran sang anak saat datangi makam ayahnya.

Seperti diketahu, Herman, gitaris Seventeen menjadi korban tewas di tsunami Banten, Sabtu 22 Desember 2018 silam.

Tak hanya Herman, Andi Seventeen (drummer) dan Bani Seventeen (bassist) juga ditemukan tak bernyawa.

(Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed